HUKUM & KRIMINAL

Terkait Laporan Pemda Malaka, Polisi Periksa Para Saksi

Christian Tobing

ATAMBUA, Kilastimor.com-Aparat Kepolisian Resor (Polres) Belu terus menindaklanjuti laporan Pemda Malaka terkait dugaan tindak pidana pemfitnahan yang dilakukan tiga pemilik akun Fb terhadap Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran.

“Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan pengumpulan barang bukti. Kalau sudah lengkap akan ditindak lanjuti melalui gelar perkara,” kata Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing kepada wartawan di Atambua, Senin (25/3/2019).

Dikatakan, dirinya sudah meminta kepada aparat penyidik agar segera melakukan penyelidikan terkait kasus yang dilaporkan.

“Kalau semua saksi sudah diperiksa dan barang bukti sudah dikumpulkan maka kita lanjutkan dengan gelar perkara,” lanjutnya.

Kalau memang memenuhi unsur tambahnya, maka akan lanjutkan ke tahap selanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Pemda Malaka melaporkan tiga pemilik akun FB di Mapolres Belu, Senin (18/3/2019).

Ketiga Pemilik akun FB yang dilaporkan masing-masing akun facebook, Mali Benyamin Michael, Roy Tei Seran dan Emanuel Bria serta media online Terbitan News.com

Ketiga pemilik akun FB dan media online itu diduga kuat telah melakukan tindak pidana pencemaran nama baik dan penghinaan terhadap pejabat negara atas nama, dr. Stefanus Bria Seran, MPH. (edy sumantri)

Baca Juga :   Bupati Malaka Bangga karena Ruas Jalan Sikun dan Oan Mane Mulus
Loading...
To Top