RAGAM

Hadapi Danone Cup 2019 di Jakarta, SSB Fajar Timur Terus Berlatih

Bupati Malaka pantau tim SSB Fajar Timur berlatih.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran (SBS) di sela-sela kesibukannya, menyempatkan diri memantau langsung latihan rutin tim Sepakbola U-12 SSB Fajar Timur, di lapangan Haitimuk, Senin (29/4/2019).

Bupati Malaka sesekali memberikan support dari pinggir lapangan dan motivasi tentang teknik bermain bola seperti passing, menghadang lawan, menahan bola dan menendang bola.

“Saya langsung hadir di lapangan untuk memberikan support dan motivasi kepada anak-anak agar tetap semangat berlatih. Karena hanya dengan latihan rutin sajalah, kita bisa meraih hasil yang maksimal,” kata SBS.

Mantan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTT ini mengatakan setelah Tim SSB Fajar Timur Malaka menjuarai Aqua Danone Nation Cup Regional NTT awal April 2019 lalu, dirinya meminta kepada pelatih dan official untuk melakukan latihan secara rutin.

“Saya mendapat laporan, setiap sore tim ini terus berlatih karena pada bulan Juli 2019 nanti, tim SSB Fajar Timur akan mewakili NTT berlaga di Jakarta. Kita inginkan, anak-anak bisa tampil baik dan pastinya akan memberikan hasil terbaik juga untuk NTT dan Kabupaten Malaka khususnya,” akunya.

Pantauan media ini, latihan rutin ini dipimpin langsung head coach Dion Bria Seran, yang terus mengarahkan anak-anak untuk bermain sesuai posisinya masing-masing.

Dion Bria Seran mengemukakan, dengan porsi latihan yang rutin, timnya pasti sukses dan meraih hasil maksimal di Jakarta.

Baca Juga :   Rm. Herry Naibobe: Gereja Percayakan Tugas dan Salib pada Anggota THS/THM

“Makanya saya terus meminta doa dan dukungan dari semua pihak baik pemerintah, orang tua dan pencinta sepak bola di Malaka untuk memberikan support sehingga tim SSB Fajar Timur asal Malaka yang mewakili Provinsi NTT berprestasi di level nasional,” harapnya.

Sebagai informasi, tim SSB Fajar Timur sendiri akan mewakili NTT di ajang Danone Nations Cup 2019 Juli nanti di Jakarta. Tim asal Malaka ini sukses menjadi nomor satu di Provinsi NTT usai menjuarai kejuaraan regional di Kupang, 6-7 April lalu. (edy sumsntri)

Loading...
Loading...
Loading...
To Top