RAGAM

Jajaran BKKBN NTT Kenakan Kain Tenun di Kantor

KUPANG, Kilastimor.com-Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional ( lBKKBN) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), menampilkan pemandangan baru. Dimana, semua jajaran menggunakan seragam adat motif NTT setiap Selasa dan Jumat.

Kepala Perwakilan BKKBN provinsi NTT, Marianus Mau Kuru, SE, MPH kepada media ini pada, Selasa (9/4/19) menyebutkan, penggunaan motif adat khas NTT ini berdasarkan surat edaran Gubernur NTT Nomor Bo. 065/24.a/III/2019, Tanggal 29 Maret 2019.

“Saya tekankan kepada semua pegawai BKKBN Provinsi NTT wajib mengenakan pakaian adat setiap hari Selasa dan Jumat. Hari ini kita sudah mulai mengenakan seragam adat dan semua pegawai pun sudah mengenakannya. Kedepan kita akan terus gunakan seragam adat ini sebagai wujud dukungan BKKBN kepada semua program dan peraturan yang di keluarkan oleh Gubernur NTT,” ungkap Marianus.

Soal motif dan warna jelasnya, tidak ditentukan. Yang terpenting adalah motifnya yakni motif dari NTT sehingga menunjukan ciri khas NTT kepada semua lapisan masyarakat NTT dan Indonesia pada umumnya. (sany asa)

Baca Juga :   MenPAN-RB: Pendaftaran CPNS Dibuka 25 Oktober
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top