RAGAM

Juara Danone Nations Cup 2019, Tim U-12 Malaka Diahadiai Naik Pesawat

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menepati janji. Setelah tim Malaka berhasil memasuki 8 besar, Bupati Malaka tepati janji dengan menyiapkan tiket pesawat bagi tim U-12 untuk pulang ke Malaka.

Para Pemain Sepak Bola U-12 yang berhasil menorehkan sejarah baru di Provinsi NTT dengan merebut Juara I Danone Nations Cup 2019.

Para pemain dan official akan kembali ke Malaka dengan menggunakan pesawat terbang dari Kupang ke Atambua. Selanjutnya para pemain diterima tiga tim. Satu tim akan terima tim di Bandara Haliwen, satu tim lagi akan menjemput rombongan di Welaus, Kobalima yang bersama pemain diarak menuju kota Betun. Satu tim lagi bersama Bupati Malaka dan sekda menunggu dan menerima di kediaman Bupati Malaka di Haitimuk.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan usai menutup Danone Nations Cup 2019 di Kupang, Minggu (7/9-2019).

” Itu janji Bupati kalau anak-anak bisa masuk empat besar saja Bupati janji para pemain dan official pulang naik pesawat apalagi ini Juara I. Kita masih pikirkan apa yang pas diberikan untuk lebih meningkatkan motivasi dan prestasi pemain,” katanya.

“Kemarin dalam babak penyisihan di Atambua, saat Malaka bertandingan dengan Belu, TTU dan Alor memperoleh juara 2
saja Bupati bersama seluruh pimpinan perangkat daerah menerima seluruh pemain dan official di kediaman Bupati Malaka.
Apalagi ini masuk final dan juara I. Tentunya pemerintah daerah akan memberikan perhatian kepada para pemain agar mereka lebih termotivasi untuk berlatih agar kedepannya bisa berprestasi dan mengharumkan nama Malaka,” sebutnya.

Baca Juga :   Penderita COVID-19 di NTT Alami Eskalasi, Masyarakat Malaka Diminta Tetap di Rumah Saja

Ini merupakan sebuah tradisi yang diwariskan kepada generasi muda Malaka bahwa bagi mereka yang berprestasi dan mengharumkan nama daerah perlu diberi penghargaan untuk memacu generasi muda Malaka agar terus berprestasi disegala bidang. Dan bagi mereka yang belum berprestasi kita dorong supaya berprestasi.

“Kita rencanakan anak-anak Malaka akan berangkat dari Kupang menuju Atambua dengan pesawat pada hari Selasa (9/4) pagi. Setibanya di Atambua para pemain akan dijemput menuju Malaka. (edy sumantri)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top