RAGAM

Kepentingan Pelayanan, Pemda Malaka Bantu Mobil Operasional bagi Kapolres Belu

BETUN, Kilastimor.com-Kendaraan roda empat jenis Toyota Venturer 2.4 A/T Diesel Vin 2018 warna hitam dengan tahun pembuatan 2018, yang sementara ini digunakan Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing merupakan bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka, untuk meningkatkan koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), terutama peningkatan pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan di wilayah Kabupaten Malaka. Mobil tersebut merupakan dengan status pinjam pakai.

“Mobil itu statusnya pinjam pakai karena Kapolres Belu itu adalah Pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah di Kabupaten Malaka,” tegas Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan ketika dimintai komentarnya, Selasa (30/4/2019).

Dikatakan orang nomor satu di Malaka ini, mobil tersebut diserahkan kepada Kapolres Belu dan ada berita acara serah terima kendaraan dinas yang ditandatangani Kabag Umum Setda Malaka, Laurensius Bere dan Iptu Lusianus Molo sebagai Kabag Sarpras pada Polres Belu.

“Berita Acara itu ditandatangani pada tanggal 28 Nopember 2018 mewakili Pemda Malaka dan Polres Belu. Jadi tidak benar isu-isu miring sebagaimana diberitakan,” paparnya.

Lanjut Bupati Perdana Malaka, mobil ini digunakan untuk kepentingan pelayanan masyarakat karena Malaka masih masuk dalam wilayah hukum Polres Belu.

“Sehingga untuk memperlancar operasionalnya, Pemda Malaka memberikan bantuan mobil ini,” pungkasnya. (edy sumantri)

Baca Juga :   Pengalihan Status SMPK Wekfau Jadi SMPN Sudah Sesuai Prosedur
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top