RAGAM

Dinas PMD Malaka Gelar Rakor Pemanfaatan Dana Desa

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Kabupaten Malaka melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) menggelar kegiatan Rapat Koordinasi para Kepala Desa dan Camat tentang Pemanfaatan Dana Desa 2019 dan Program
Pemberdayaan, Pembangunan dan Inovasi Desa, Tahun 2019 di Aula Kantor Bupati Malaka, Rabu (15/5).
Rakor itu dibuka secara resmi Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dan dihadiri Kepala Dinas PMD Provinsi NTT, Sinun Petrus Manuk.

Bupati Malaka pada kegiatan tersebut meminta kepada seluruh peserta yang hadir untuk menyamakan persepsi dan memahami secara tepat pemanfaatan dana desa dan program inovasi desa, untuk kemajuan desa masing-masing dari waktu ke waktu.

“Saya minta agar dalam kegiatan ini kita bersama-sama menyamakan persepsi dan memahami bersama sejauh mana pemanfaatan dana desa program inovasi desa ini berguna bagi masyarakat di desa masing-masing,” katanya.

Lebih lanjut, Bupati Stef Bria Seran meminta kepada seluruh Kepala Desa yang hadir untuk meningkatkan kualitas pemanfaatan dana desa dengan memberikan rujukan program inovasi pembangunan desa.

Menurut SBS sapaan karibnya, kegiatan Rakor ini juga sebagai salah satu bentuk dukungan kepada Kepala Desa agar lebih efektif dalam menyusun penggunaan dana desa sebagai investasi dalam peningkatan produktivitas dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :   Didekati Pemda Belu, Dua Pimpinan DPRD Belu Kukuh Tolak Teken RAPBD Perubahan 2022

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top