HEADLINE

DPRD Malaka Terpilih Dilantik 9 September

Stefanus Bria Seran

BETUN, Kilastimor.com-Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Malaka terpilih hasil Pemilu 17 April 2019 bakal digelar 9 September 2019 nanti. Diharapkan melalui pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Malaka bisa bekerja sama untuk memajukan Kabupaten Malaka.
Demikian Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran disela pelaksanaan Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program RPM di Aula Kantor Bupati Malaka belum lama ini.

Bupati SBS mengatakan, Pemerintah Kabupaten Malaka mengagendakan jadwal pelantikan anggota dewan terpilih pada 9 September mendatang.
“Kita semua harap tetap bersabar menunggu hingga ada penetapan KPU. Apapun keputusan KPU kita patuhi. Bagi mereka yang keberatan atas proses dan hasil pemilu silahkan tempuh mekanisme yang berlaku dan jangan tempuh jalur lain, diluar aturan hukum yang berlaku,” imbuhnya.

Sebagai kepala daerah papar dia, dirinya menyampaikan terima kasih dan proficiat kepada KPU, Bawaslu, parpol dan semua pihaknya yang sudah mensukseskan pemilu di Kabupaten Malaka.

”Proficiat juga kepada caleg yang sudah berpartisipasi dalam pemilu tahun ini, walau ada yang galau karena belum berhasil dan senang karena bisa berhasil dalam pemilu. Itu dinamika dari sebuah petarungan. Yang namanya perjuangan itu hasilnya dua yakni ada yang sukses dan belum sukses, harus diterima dengan lapang dada sebagai konsekuensi dari sebuah negara demokrasi,” timpalnya.

Bupati Malaka itu berharap, dari waktu ke waktu metode dan prosedur pemilu mendapat perbaikan di negara besar yang menganut sistem demokrasi. (edy sumantri)

Komentar
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top