RAGAM

Ini Lima Aspirasi Masyarakat Malaka kepada Presiden

Stefanus Bria Seran

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menyampaikan lima asprirasi rakyat Kabupaten Malaka kepada Presiden Joko Widodo dalam pertemuan di Istana Negara, 25 April 2019 lalu.
Kelima aspirasi yang disampaikan saat pertemuan itu antara lain, pertama, infrastruktur jalan dan jembatan, kedua, Air untuk pertanian dan air untuk minum.
Ketiga, Perumahan rakyat, keempat, listrik dan kelima, ketersediaan pangan untuk rakyat. “Kita butuh alat berat untuk pengolahan lahan di dataran tinggi /pegunungan,” paparnya.

Demikkan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran disela pelaksanaan kegiatan evaluasi program RPM tahun 2018 di Kantor Bupati Malaka belum lama ini.

Dijelaskan, dalam pertemuan dengan Presiden ketika diberi kesempatan dirinya menyampaikan kepada Presiden bahwa sebagai Bupati dirinya bersama rakyat sebagai penjaga perbatasan, ada lima hal yang menjadi persoalan dan kebutuhan rakyat di Kabupaten Malaka yang perlu mendapatkan perhatian pemerintah pusat. Semua usulan mendapat respon positif Presiden.

”Saat itu Presiden langsung perintahkan supaya kementerian terkait segera menindaklanjutinya,” urai dia.

Dalam kesempatan tersebut, bupati meminta DPRD Malaka harus berkunjung ke kementerian terkait, untuk menindak lanjuti hal itu. (edy sumantri)

Baca Juga :   Wahyono: Bangunan IGD RSUPP Betun Dilengkapi Lift
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top