RAGAM

Jadikan Destinasi, Pemda Malaka Benahi Wematan Lulik Haitimuk

Stefanus Bria Seran

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Kabupaten Malaka melalui Dinas Pariwisata dalam tahun anggaran 2019 akan melakukan penataan sumber mata air Wematan Lulik di Haitimuk, agar menjadi salah satu destinasi wisata di Kabupaten Malaka.

Penataan yang dilakukan berupa pembangunan rumah untuk tempat berteduh para pengunjung, tempat parkir, tempat ganti dan MCK.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan saat berkunjung di Wematan-Weliman, Jumat (24/5-2019) mengatakan, Wematan Lulik yang terletak di eks Kecamatan Malaka Barat tepatnya di Desa Haitimuk memiliki sumber mata air yang besar dan sejuk

“Sumber mata air itu akan ditata jadi tempat rekreasi dan salah satu destinasi wisata di Malaka. Para pengunjung yang datang bisa menikmati kesegaran sumber mata air yang keluar secara alamiah, sambil melihat keindahan alam disana termasuk hamparan sawah yang membentang di wilayah itu,” bilangnya.

Disebutkan, pihaknya sudah melihat lokasi untuk bangun rumah, supaya bagi pengunjung yang datang kesana bisa berteduh dan bisa mnfaatkan itu untuk tempat makan.

Baca Juga :   Akses Transportasi Baik, Warga Nanaet Berterimakasih kepada Bupati Belu

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top