RAGAM

Lagi, Tiga Penjabat Kades Dilantik Bupati Malaka di Pantai Motadikin

Bupati Malaka berjabatan tangan dengan penjabat kades.

Bupati Malaka Lantik 3 Pejabat Kepala Desa Di Pantai Motadikin Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka; Stefanus Bria Seran melantik dan mengambil sumpah Penjabat Kepala Desa Laleten Kecamatan Weliman, Penjabat Kepala Desa Tafuli dan Penjabat Kepala Desa Niti, Kecamatan Rinhat, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT, Sabtu (25/5/2019).

Untuk diketahui, Kades Laleten dijabat oleh Camat Weliman, Anselmus Nahak, Kades Tafuli dijabat Laurensius Tae dan
Kades Niti dijabat, Zakarias Tahu.

Acara Pelantikan berlangsung di Pantai Motadikin, Desa Fahiluka, Kecamatan Malaka Tengah.

Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran MPH dalam arahanya mengatakan  pelantikan ini memang dibuat secara sengaja di pantai, karena Pantai Motadikin sangat terkenal dan menjadi aula alam yang indah, sekaligus metode yang cerdas untuk menyembunyikan kemiskinan, karena Pemerintah Kabupaten Malaka belum punya gedung yang mampu menampung peserta pelantikan.

“Saya berpesan kepada penjabat kepala desa agar melaksanakan tugas dengan baik, dan saya minta untuk melihat potensi desanya untuk dimanfaatkan serta dikelola menggunakan dana desa sesuai dengan aturan yang berlaku,” paparnya, sembari mengucapkan terima kasih kepada para Kades yang telah menyelesaikan masa tugasnya.

Pada kesempatan itu, dia menghimbau kepada semua yang hadir bahwa pemilu sudah selesai. Karena itu, jangan berbuat kegaduhan-kegaduhan. Jika terus terjadi maka berurusan dengan TNI dan Polri. (edy sumantri)

Baca Juga :   SBS-DA: Bapak SBY Berpesan untuk Tidak Umbar Janji
Loading...
To Top