POLITIK

Pemilu Sukses, Bupati Apresiasi Masyarakat Kabupaten Belu

Willybrodus Lay

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 telah usai. Partai Politik dan Capres telah mengetahui hasil perolehan suara. Untuk Pilpres telah diketahui kalau Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin telah ditetapkan sebagai pemenang Pilpres. Sedangkan untuk pemilu legislatif pun telah ada hasilnya diberbagai tingkatan, salah satunya di Kabupaten Belu.

Sesuai hasil pleno KPU Belu, Partai Demokrat sebagai pemenang Pemilu 2019 tingkat Kabupaten Belu. Dengan posisi itu, jelas kader Demokrat menjadi Ketua DPRD Belu, diikuti partai Golkar dan Nasdem.

Terkait hasil itu, Bupati Belu yang juga Ketua DPC Demokrat Belu, Willybrodus Lay mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Belu, yang telah menggunakan hak suaranya dalam Pemilu 17 April lalu.

“Kami berterimakasih utk semua masyarakat yang telah menggunakan hak suaranya,” kata Willy Lay saat ditemui di ruang kerjanya Rabu (22/5/2019).

Disebutkan, pihaknya juga berterimakasih dan memberi apresiasi karena telah memilih Joko Widodo-Maruf Amin sebagai presiden dan wapres. Ini membuktikan kalau masyarakat Belu sangat mencintai Jokowi yang telah datang ke Belu sebanyak empat kali.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Belu itu juga mengapresiasi masyarakat yang telah memilih partai dan kader demokrat dalam pemilu. Hasilnya, demokrat menjadi peraih suara terbanyak dan dipastikan merebut kursi Ketua DPRD Belu.
Dengan hasil ini, Pemda Belu akan terus membangun sinergitas lebih baik dengan DPRD Belu pada masa mendatang.

Baca Juga :   Fosmab Gelar Natal dan Tahun Baru Bersama. Ini Pesan Pater Paul Asa SVD

Menyoal siapa yang bakal menjadi Ketua DPRD Belu periode lima tahun nanti, dia mengatakan semua akan dilihat dan nanti nama-nama semua caleg terpilih akan dikirim ke DPP melalui DPD Demokrat NTT, untuk kemudian ditetapkan. (ferdy talok)

Loading...
To Top