HEADLINE

Ratusan Pejabat Pemkot Kupang Bakal Dimutasi

Jefri Riwu Kore

KUPANG, Kilastimor.com-Pemerintah Kota Kupang, akan menggelar mutasi pejabat sekaligus pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon II) dan jabatan eselon III atau setingkat sekretaris dan kepala bidang (kabid) yang masih lowong.
Hal ini disampaikan oleh Wali Kota kupang, Jefirston R. Riwu Kore kepada media ini, Rabu (15/5/2019), di ruang kerjanya.

“Mutasi jelas dia, akan dilakukan pada Hari Senin, namun tanggalnya belum disampaikan.
Adapun jabatan yang akan mutasi yakni delapan jabatan eselon II atau setingkat kepala dinas (kadis) saat ini sudah diproses di badan pertimbangan jabatan kepangkatan, dan akan dilanjutkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara,” ungkap Jefri Riwu Kore.

Dia melanjutkan, selain kadis proses mutasi dan pengisian jabatan juga dilakukan untuk enam jabatan sekretaris dinas, 14 jabatan kabid, 32 jabatan kasie. Sementara 45 jabatan lowong yakni sekretaris lurah, kepala seksi pada kantor camat dan kelurahan.

Jika mutasi dilakukan juga pada jabatan kasie paparnya, maka ada kurang lebih 300-an orang yang dimutasi. Karena itu, pihaknya masih mempersiapkan secara baik dalam waktu dekat. (sani asa)

Komentar
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top