HEADLINE

Talok: Integrasi Pembangunan di Malaka Sangat Nyata

Dr. Damianus Talok MA

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menggelar ramah tamah dengan rombongan Kemah Kerja Bakti Mahasiswa (KKBM) Prodi Bahasa Inggris, Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang di rumah jabatan Bupati Malaka, Haitimuk, Selasa (14/5/2019).

Dekan FKIP Unwira Kupang, Dr. Damianus Talok MA ketika dijumpai mengatakan pihaknya merasa tersanjung karena diterima Bupati Malaka dengan baik. Ini membuktikan kalau Bupati Malaka selalu memberikan perhatian kepada generasi muda.

“Sekian puluh tahun gelar KKBM di NTT, penerimaan terbaik ada di Kabupaten Malaka,” katanya.

Terkait pembangunan, Dami Talok sapaan karibnya mengatakan, dirinya senang Ada integrasi pembangunan yang nyata di Malaka. Pembangunan begitu luar biasa.

Mengenai pariwisata, apa yang dikatakan Bupati Malaka memang sesuai dengan kenyataan, dimana di Kabupaten Malaka pantainya sepanyang 80 km tanpa tebing. “Kami sempatkan diri bersama mahasiswa berkunjung ke beberapa objek wisata di kabupaten malaka, memang sangat indah,” paparnya.

kedepanya saran dia, objek wisata harus di tata dengan baik, karena akan lebih indah dari daerah lain. Pantai di Malaka punya keunikan tersendiri. (edy sumantri)

Komentar
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top