POLITIK

Agus Taolin: Saya Serius Berkontestasi di Pilkada Belu

dr. Agustinus Taolin, Sp.PD-KGEH

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pilkada Belu 2020 bakal ramai. Bagaimana tidak, nama-nama kandidat Bupati dan Wabup Belu terus dibahas dan didorong untuk berkontestasi. Selain incumbent saat ini Willybrodus Lay, muncul sejumlah balon Bupati Belu. dr. Agustinus Taolin, Sp.PD-KGEH merupakan nama baru yang meramaikan bursa Pilkada tahun depan.

dr. Agus Taolin sapaan karibnya, mulai dibahas di media sosial, sebagai penantang serius petahana.

Agus Taolin yang dikonfirmasi media ini, Jumat (21/6/2019) terkait kesediaannya bertarung pada Pilkada Belu menyebutkan, dirinya akan maju dalam Pilkada sebagai balon Bupati Belu.
“Saya akan maju menjadi calon bupati belu pada 2020 yang akan datang. Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Belu,” bilang mantan Direktur RSUD Mgr. Gabriel Manek SVD Atambua itu.

Disebutkan, apabila pada pemilihan nanti mayoritas masyarakat memberikan kepercayaan kepada dirinya, maka dengan segenap kemampuan yang dimiliki, akan bekerja membangun kabupaten Belu menjadi lebih baik. “Saya siap dan serius berkontestasi dalam Pilkada Belu. Saya akan dedikasikan kemampuan saya untuk bangun Belu tercinta,” timpalnya.

Tentang Balon Wakil Bupati yang mendampinginya lanjut Taolin, tentunya diserahkan kepada partai politik yang nantinya mendukung dirinya. Partai dipersilahkan untuk menentukan figur balon wabup yang tepat, dapat bekerjasama dan saling menghargai serta saling membantu dalam membangun Kabupaten Belu.

Masih menurutnya, untuk partai politik pendukung sementara dijajaki. Pada saatnya tentu akan disampaikan kepada publik. “Komunikasi dengan partai politik terus berjalan. Semua akan diumumkan kepada publik,” tandasnya.

Baca Juga :   Kisruh Pilkades Tohe Diadukan ke DPRD Belu. "Panitia Bekerja Sesuai Perda"

Pada kesempatan itu, dia kembali meminta dukungan masyarakat Belu dalam pencalonannya ini. Pasalnya, masyarakat kini berdaulat menentukan pilihannya. Dengan sederet pengalaman yang ada, dia memastikan akan membangun masyarakat Belu menuju sejahtera. (ferdy talok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top