HEADLINE

Dinas PUPR Malaka Kebut Panggung di Venue ETMC

Para tukang sedang bekerja.

BETUN, Kilastimor.com-Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kebut pembangunan panggung di Lapangan Umum Besikama jelang El Tari Memorial Cup (ETMC) 2019 di Kabupaten Malaka.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Malaka, Ir. Yohanis Nahak yang ditemui dilokasi, Kamis (13/6/2019) mengatakan, pihaknya mengamankan instruksi Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH agar panggung tersebut telah rampung sebelum pembukaan ETMC Juli mendatang.

“Sesuai instruksi dari Bapak Bupati Malaka agar pekerjaan panggung ini sudah selesai sebelum bulan Juli. Jadi kita kebut pekerjaan ini,” ujar Yohanis.

Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas PUPR, Lorens Haba, S.Pd, MM yang ikut dalam pengerjaan tersebut mengatakan, pengerjaan tersebut dikebut mengingat waktu yang semakin mepet.

“Memurut Bapak Bupati Malaka, situasi pembangunan panggung ini sudah dikategorikan darurat karena harus berpacu dengan waktu yang tersisa kurang lebih 16 hari ke depan,” kata Lorens.

Menurut Lorens, pihaknya akan terus bekerjabersama para pekerja agar panggung tersebut dapat dipakai saat perhelatan akbar turnamen sepak bola tertinggi di NTT ini. (edy sumantri)

Komentar
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top