POLITIK

Dirumorkan Berpasangan dengan Ose Luan, Ini Kata Theo Manek

Theo Manek

ATAMBUA, Kilastimor.com-Walau gong Pilkada Belu 2020 belum ditabu, namun sejumlah nama mulai bermunculan ke publik. Salah satunya anggota DPRD Belu, Theodorus Seran Tefa yang kerap disapa Theo Manek.
Politisi Golkar itu dimunculkan sebagai kandidat Wakil Bupati Belu.

Theo Manek yang dikonfirmasi media ini, Jumat (21/6/2019) mengemukakan, dirinya siap untuk maju dalam Pilkada Belu. “Saya siap untuk maju sebagai bakal calon Wabup Belu,” terang figur yang kembali terpilih sebagai anggota DPRD Belu dalam Pemilu 17 April 2019 lalu.

Dikemukakan, sebagai kader, dirinya siap mengemban kepercayaan rakyat, berbekal pengalaman sebagai wakil rakyat lima tahun terakhir.
Namun dirinya masih menunggu keputusan pimpinan Partai Golkar. Jika direstui, maka sudah pasti maju dalam pilkada nanti.

Menyoal komunikasi dengan balon bupati, dia menjelaskan saat ini pihaknya intens membangun komunikasi politik dengan kandidat Balon Bupati Belu. “Kita terus komunikasi untuk samakan persepsi dan konsep perjuangan,” tandas Ketua Komisi III DPRD Belu itu.

Ketika ditanyai kilastimor.com terkait dia dirumorkan berpasangan dengan Wabup Belu saat ini, JT. Ose Luan, dia tidak tidak menampiknya. Theo Manek lantas mengatakan, dirinya sedang membangun berkomunikasi dengan JT Ose Luan yang merupakan politisi Partai Gerindra itu.

Pada bagian akhir, kembali dia menegaskan, sebagai kader Partai Golkar, dirinya siap berkontestasi dalam Pilkada Belu. Jika pimpinan partai menyetujui, dirinya siap bertarung. (ferdy talok)

Baca Juga :   36 Panwascam di Malaka Dilantik untuk Mengawal Pilgub. Ini Harapan Ketua Panwaslu Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top