RAGAM

ETMC untuk Mencari Club Pemenang Terbaik Mewakili NTT

Bupati Malaka dan Sekretaris Asprov PSSI pantau Lapangan Umum Betun.

BETUN, Kilastimor.com-El Tari Memorial Cup (ETMC) 2019 Malaka diharapkan untuk merajut persaudaraan dan persahabatan, meraih prestasi dan menjalin Persahabatan melalui sepak bola.
Hal Ini disampaikan Sekretaris Asprov PSSI NTT, Lambertus Ara Tukan kepada media ini, Kamis (14/6/2019) usai mengikuti Rapat Koordinasi ETMC 2019 di aula kantor Bupati Malaka.

Menurut Lambert Tukan, sukses artinya sukses prestasi dalam hal mencari club pemenang terbaik mewakili NTT, agar bisa bermain ditingkat nasional.

Terkait tim yang tidak mengikuti pertandingan, urai dia, tidak dikenakan sanksi oleh PSSI, karena jika diberi sanksi maka tidak akan mengikuti liga selanjutnya. “Jadi kita memberi ruang Untuk yang tidak ikut. Nanti bisa ikut Cubernur NTT Cup tahun depan,” kata Tukan.

Pantauan media ini pada sore harinya, Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran bersama Sekretaris Asporov PSSI NTT, Lambertus Ara Tukan langsung meninjau Lapangan Betun dan Lapangan Misi Besikama yang akan digunakan dalam pertandingan sepak bola ETMC Juli 2019 tahun ini.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran (SBS) meminta kepada panitia ETMC dan petugas agar segera menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai, dan berikan yang terbaik. Kabupaten Malaka harus lebih baik dari kabupaten lain.

Sekjen PSSI NTT,  Lambertus Ara Tukan ketika dijumpai media ini disela-sela tinjauanya di lapangan misi besikama menjelaskan, sepanjang penyelenggaraan ETMC, tim tuan rumah mendapat kesempatan untuk turun pada pertandingan pertama,,

Baca Juga :   TMMD di Lasiolat ditutup. Danlanud: Slogan Bersama Rakyat TNI Kuat Bukan Hanya untuk Manis Didengar

“Tim yang akan mencoba kemampuan tim tuan rumah (Malaka) dilaga perdana yang rencananya digelar di Lapangan Umum Kota Betun akan ditentukan lewat pengundian yang akan digelar sehari sebelum pembukaan event dua tahunan ini,” imbuhnya.

Diutarakan, 20 tim yang sudah bersiap mengikuti turnamen ini. Semua akan dibagi dalam 4 grup, masing-masing grup terdiri dari 5 tim. Pada 4 Juli akan dilaksanakan pengundian guna menentukan grup.
Tim yang akan bertemu PS Malaka di petandingan pertama adalah tim yang sesuai hasil pengundian menghuni satu grup bersama PS Malaka. (edy sumantri)

Loading...
Loading...
Loading...
To Top