RAGAM

Jenazah Marthen Bria Seran Dikebumikan Selasa Besok

BETUN, Kilastimor.com-Jenazah almarhum, Marthen Bria Seran telah dibawa ke Haitimuk, Malaka. Jenazah diberangkatkan dari Atambua, dan tiba di rumah duka Haitimuk sekira pukul 16.15 Wita, Minggu (23/6/2019).

Sesuai pantauan, jenazah almarhum yang merupakan sesepuh Belu-Malaka itu diterima adik kandungnya, Stefanus Bria Seran yang kini menjabat sebagai Bupati Malaka, didampingi Johanis Bria Seran dan Adrianus Bria Seran bersama keluarga besar Ikumuan dan Haitimuk.

Setelah disemayamkan, dilanjutkan ibadat penerimaan jenazah dan pemberkatan jenazah yang dipimpin Pastor Paroki Kleseleon, Rm. Leo Nahas, Pr bersama beberapa pastor pendamping.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menyampaikan kepada seluruh hadirin bahwa setelah ibadat penerimaan akan dilanjutkan dengan pembukaan peti jenazah dan para pelayat dipersilahkan melayat.

Sesuai informasi, jenazah almarhum akan dikebumikan di pemakaman keluarga di Haitimuk, Selasa (25/6/2019) besok.

Diberitakan sebelumnya, almarhum selama ini terkena stroke. Karena kritis, Sabtu dini hari diantar ke RSUD. Sekira pukul 3:00 Wita, beliau tutup usia.

Untuk diketahui, Marthen Bria Seran merupakan salah satu birokrat dan politisi handal. Jabatan terakhir di birokrasi Pemda Belu yakni, Kepala Dinas Pendapatan Daerah. Kemudian, Marthen masuk ke jalur politik di Partai Golkar. Dan pada 1999 dirinya terpilih sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Golkar periode 1999-2004. Beliau juga mengemban jabatan sebagai Ketua DPD Golkar Belu, hingga 2012 silam. (edy sumantri)

Baca Juga :   Terkait Aksi Karyawan PDAM Belu, Karyawan PDAM: Kami Tidak Ditunggangi
Loading...
Loading...
To Top