RAGAM

Kasek Diminta Siapkan Kain Adat Hadapi ETMC

BETUN, Kilastimor.com-Panitia El Tari Memorial Cup (ETMC) 2019 terus melakukan konsolidasi, menghadapi even dua tahunan di Malaka. Salah satunya dengan para kepala sekolah se-Malaka.

“Kepada guru yang hadir saya minta untuk persiapkan kain adat dari tiga suku, yaitu Suku Fehan, Foho dan Dawan,” bilang Ketua Panitia Pelaksana ETMC 2019 Malaka, Petrus Bria Seran ketika memberi pengarahan kepada semua kepala sekolah yang hadir melatih ribuan penari se-Kabupaten Malaka di lapangan Dekenat Malaka.

Disebutkan, pihaknya ingin membuat lautan penari likurai yang lengkap menggunakan kain adat khas malaka dari 3 suku besar ini.
“Kita berusaha tampil sebaik mungkin untuk menghibur penonton dan pemain bola yang hadir dari seluruh pulau Flores dan daratan Timor dan Sumba,” papar Pit Bria Seran yang juga Kadis PKPO Malaka itu.

Diagendakan papar dia, saat jedah pertandingan, penonton dan official akan hibur dengan tarian andalan khas Malaka yang tidak ada duanya.
“Saya minta kepada kepala semua Kepala sekolah segera berusaha untuk menyiapka ke tiga kain adat ini karna waktu kita untuk menyambut ETMC 2019 Malaka semakin dekat,” sergahnya.

Jika ada kekurangan harapnya, silahkan mengeluh kepada dirinya, jangan buat status di media sosial Facebook,” tutup Petrus disambut gelak tawa para kasek. (edy sumantri)

Baca Juga :   Swab PCR, Wali Kota Kupang Terpapar Covid-19
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top