HEADLINE

Kotak dan Andmesh Guncang Atambua

Kotak Band tampil di Atambua.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Artis Ibukota Kotak, Andmesh Kamaleng dan Gerson benar-benar menghibur warga Belu dan sekitarnya, maupun warga Timor Leste yang berkunjung ke Atambua.

Pantauan Kilastimor.com, puluhan ribu warga tumpah rua menyaksikan konser musik Cross Border II yang berlangsung di Lapangan Umum Atambua.
Gerson Oliviera memulai konser musik, dengan membawakan empat lagu baik Indonesia maupun lagu pop tetun Timor Leste.

Setelah penampilan Gerson yang memukau penonton, giliran Andmesh Kamaleng menghibur dan mengguncang warga Atambua.
Penyanyi jebolan The Rising Star Indonesia itu membawakan 10 lagu miliknya maupun sejumlah lagu penyanyi top lainnya.

Andmesh yang merupakan artis asal NTT itu, begitu mengobati rindu warga Belu. Dengan bahasa tetun, dia sempat menyapa warga Belu dan Timor Leste yang meluber itu.

Giliran terakhir konser diisi Kotak Band. Kotak dengan penyanyi utama Tantri yang muncul dipanggung disambut gemuruh penonton. Band aliran rock itu membuat penonton berjingkrak-jingkrak mengikuti lantunan lagu dan musik.

Sebelumnya, Bupati Belu, Willybrodus Lay dalam sambutannya saat membuka konser itu mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi melalui Kementerian Pariwisata yang menggelar konser musik Cross Border II. “Yang pasti kami berterima kasih karena Kemenpar sudah menghadirkan orang-orang hebat di Indonesia ke Belu,” tuturnya.

Pihaknya menunggu cross border III dan selanjutnya.
Ini lanjutnya, merupakan bentuk perhatian besar presiden terhadap Belu. Presiden sangat memperhatikan Belu, seperti membangun bendungan Rotiklot, jalan sabuk merah perbatasan dan sejumlah proyek lain yang akan dikerjakan, termasuk bendungan Welikis. Dalam Pilpres lalu, sekira 80 persen warga Belu memilih Jokowi-Mahruf Amin. “Kami ucapkan terima kasih dan selamat kepada presiden dan wapres terpilih,” tuntasnya.

Deputi Pemasaran Area Indonesia Timor Leste Kemenpar, Hendri mengemukakan, selain menghibur, konser ini juga untuk tingkatkan ekonomi masyarakat Kabupaten Belu. Kedepan, pasti akan diadakan kegiatan yang bersifat promosi di Perbatasan RI-RDTL. (ferdy talok)

Komentar
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top