HIBURAN

Kotak dan Andmesh Bakal Meriahkan Atambua 2019 Cross Border Music Festival II

ATAMBUA, Kilastimor.com-Masyarakat Kabupaten Belu terus dihibur artis top ibukota. Kehadiran artis ibukota kali ini dalam rangka “Atambua 2019 Cross Border Music Festival II”.
Adapun artis penyanyi yang bakal hadir antara lain, Kotak, Andmesh, Gerson, Illumi dan Panglima.
Festival musik kali ini, akan digelar selama dua hari, yakni 28-29 Juni 2019 di Lapangan Umum Atambua.

Pada festival 28 Juni nanti, akan ditampilkan penyanyi, Illumi, Panglima dan Gerson. Sedanhkan pada 29 Juni akan ditampilkan Kotak, artis ibukota asal NTT, Andmesh dan Gerson. Festival ini gratis dan terbuka untuk masyarakat umum.

Selain menampilkan artis ibukota,akan ada juga Bazaar, food, fashion dan dance.

Bupati Belu, Willybrodus Lay ketika dikonfirmasi Selasa (12/6/2019) menyebutkan, pihaknya mengapresiasi pelaksanaan Atambua 2019 Cross Border Music Festival II. “Ini menunjukan kalau Belu terus mendapat perhatian khusus dari Kementerian Pariwisata. Kami sangat hargai itu,” paparnya.

Disebutkan, Cross Border yang telah berlangsung selama ini di Belu, sangat berdampak positif bagi hubungan Indonesia dan Timor Leste, terutama Kabupaten Belu dan negara tetangga. “Dampaknya sangat bagus. Salah satunya ya soal kunjungan warga Timor Leste ke Belu. Ini dampaknya ada di ekonomi dan sosial budaya. Kita terus dorong hal ini,” bilang Ketua DPC Demokrat Belu itu.

Dia berharap, Cross Border terus diselenggarakan di Belu, demi meningkatkan hubungan ekonomi dan sosial budaya. Lebih dari itu perbatasan RI-RDTL selalu aman dan damai.

Baca Juga :   Investasi Garam, Kepala Daerah Diminta Tuntaskan Masalah Lahan

Pada kesempatan itu, dia mengajak masyarakat Belu, bahkan kabupaten tetangga seperti Malaka dan TTU bisa datang untuk menikmati festival musik di Atambua. Dia juga meminta warga Timor Leste juga bisa mengambil bagian dalam cross border ini. (ferdy talok)

Loading...
Loading...
To Top