RAGAM

Lapangan Umum Betun Diberkati dan Diujicoba

Para pastor memberkati Lapangan Umum Betun.

BETUN, Kilastimor.com-Sebanyak 10 Pastor memimpin misa pemberkatan lampangan umum Betun, salah satu venue pertandingan Malam El Tari Memorial Cup (ETMC) 2019.
Misa dipimpin oleh Pastor paroki Weberiamata, Romo Pius Nahak Pr.

Pantauan media ini, usai misa dilanjutkan dengan pemberkatan lapangan umum Betun oleh pastor ada dengan memercikan air berkat.

Bupati Malaka, dr Stefanus Bria Seran (SBS) dalam sambutannya mengatakan mimpi yang selama ini diidamkan-idamkan telah jadi kenyataan. Lapangan umum tempat terselenggaranya pertandingan ETMC pada malam hari telah resmi diberkati oleh sepuluh pastor.

“Saya yakin dan percaya penyeleggaraan ETMC 2019 di Kabupaten Malaka terbaik dalam tempo seratus tahun Kedepan,” katanya.

Tadi siang lanjut SBS, dirinya sudah berkelling dari Besikama sampai Kobalima untuk memantau pinginapan gratis bagi para kontingen ETMC dan kini sudah 98 persen selesai.
Penginapan yang dibangun di sekolah -sekolah akan diberikan tempat tidur terbaik untuk para kontingen.

“Keberhasilan penyelenggaraan ETMC bukan keberhasilan saya sebagai bupati, tapi keberhasilan panitia, pejabat dan masyarakat Malaka yang telah banyak membantu dalam penyelenggaraan ETMC 2019 ini,” tutup SBS.

Usai pemberkatan dilanjutkan uji coba pertandingan persahabatan 
Antara kesebelasan PS Malaka berhadapan dengan Betun FC yang disaksikan oleh ribuan penonton.

Pemberkatan dan uji coba lapangan dihadiri oleh Ketua DPRD Makaka Adrianus Bria Seran, Dandim 1605/Belu, Letkol Inf. Ari Dwi Nugroho, Kabag Sumda Polres, Danramil 1605-04 Betun, Danramil 1605-05 Kobalima, Danramil 1605-09 Biudukfoho dan pimpinan OPD. (edy sumantri)

Baca Juga :   Bupati Malaka Sebut Dua Cara Mengatasi Banjir Benenain
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top