RAGAM

Pemkot Gelar Sertijab. Rera Beka: Tunjukan Kinerja yang Baik

Sertijab Pemkot Kupang.

KUPANG, Kilastimor.com-Pemerintah Kota Kupang menggelar serah terima jabatan pasca mutasi pejabat di lingkup Pemkot Kupang beberapa waktu lalu.

“Jabatan itu mahal dan semua orang tidak bisa dapat. Tetapi karena pimpinan percayakan kepada suadara-saudara maka rawat dan jaga kepercayaan yang diemban sehingga pimpinan bisa terus percaya. Tunjukan kinerja kerja yang lebih baik dari pejabat yang sebelumnya sehingga masyarakat Kota Kupang tetap percaya,” bilang Penjabat Sekda Kota Kupang, Yos Rera Beka dalam acara serah terima jabatan, Jumat (14/6/2019), di ruangan Garuda Balai Kota Kupang.

Yos mengutarakan, mutasi itu barang biasa, baik mutasi jabatan, mutasi pangkat dan mutasi tugas merupakan hal yang wajar. Jadi semua ASN menunjukan kinerja yang baik, sehingga dimutasi juga karena kemampuan bukan karena ketidakmampuan.

Yos mengharapkan jabatan yang didapat perlu dijaga dan harus tunjukan kinerja yang baik dan harus mencintai jabatan. Setiap pekerjaan yang diamanatkan sehingga kedepan semakin baik dan bisa membantu wali kota dan wakil wali kota untuk mewujudkan visi dan misi mereka.

“Berbuatlah sesuatu harus dengan pikiran yang positif agar bisa menjadi lebih baik. Saya pernah bertugas selama lima tahun sebagai penyiram bunga. Tetapi karena bekerja dengan sungguh-sungguh dan mencintai apa yang di perintakan atasan, sehingga dirinya bisa sampai menjadi Penjabat Sekda kota kupang,” pungkasnya. (sani asa)

Baca Juga :   Bupati Malaka Serahkan 500 Ekor Kambing kepada 20 Kelompok Tani
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top