RAGAM

Penginapan Kontingen ETMC 2019 di Malaka Sekelas Hotel Bintang Tiga

Bupati Malaka pantau tempat penginapan kontingen ETMC 2019.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran terjun langsung ke setiap penginapan yang disiapkan Pemda Malaka, bagi semua kontingen yang akan berlaga di turnamen sepak bola El Tari Memorial Cup (ETMC) 2019, Jumat (28/6/2019). Pemantauan itu untuk memastikan penginapan telah siap ditempati para pemain dan official.

Pantauan media ini, tampak Bupati Malaka bersama pimpinan OPD bersama ASN bahu membahu dan gotong royong menurunkan spring bed dan langsung menata di ruangan sekolah-sekolah yang telah ditentukan.

Petugas sedang mengangkat spring bed.

Kepada wartawan Bupati Malaka Stefanus Bria Seran (SBS) mengatakan, dirinya dan para pimpinan OPD terjun langsung untuk menata dan memastikan tempat penginapan gratis siap untuk para pemain dari 21 kabupaten/kota. Setiap kontingen harus mendapatkan tempat tinggal terbaik dan nyaman. Tidak kalah dengan hotel bintang tiga.

“Coba pak wartawan perhatikan keadaan ruang sekolah ini, yang sudah kita tata dan kita berikan tempat tidur tebaik. Kita buatkan ruang makan khusus untuk para pemain, juga kamar mandi yang bersih demi kenyamanan para pemain. Kita wajib melayani tamu dari berbagai kabupaten/kota dengan sebaik mungkin,” tutupnya. (edy sumantri)

Baca Juga :   Sibuk, Penjabat Bupati Malaka Tidak Terima Tamu
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top