RAGAM

Perse Ende Bertekad Pertahankan El Tari Memorial Cup

Wabup Ende terima delegasi Pemda Malaka/Dok Humas Ende.

ENDE, Kilastimor.com-Pemda Kabupaten Malaka telah mengundang Pemda dan kesebelasannya yang mengikuti ETMC 2019.
Selasa (25/6/2019), delegasi Pemda Malaka mengundang Pemda dan Perse Kabupaten Ende untuk mengikuti perhelatan El Tari Memorial Cup (ETMC) 2019 yang akan diadakan di Kabupaten Malaka 5-20 Juli 2019 nanti.
Undangan tersebut disampaikan oleh utusan Kabupaten Malaka, Baltasar Manek ketika bertemu Wakil Bupati Ende, Drs. Djafar Achmad, di ruang kerja Wakil Bupati Ende.

Kepada delegasi Malaka, Wakil Bupati Ende, Drs Djafar Achmad mengatakan Kabupaten Ende dipastikan akan mengikuti turnamen El Tari Memorial Cup 2019 yang akan diadakan di Kabupaten Malaka.
Pemda Ende sangat menghargai undangan secara adat yang dilakukan oleh Pemda Malaka karena hal itu merupakan suatu bentuk kehormatan dan persaudaraan sebagai sesama warga masyarakat NTT.

Dikatakan, meskipun tidak diundang sekalipun, Pemda Ende dipastikan akan tetap mengikuti El Tari Memorial Cup 2019, apalagi sebagai juara bertahan tentu harus membawa piala untuk diperebutkan dalam ajang El Tari Memorial Cup 2019.

Dikemukakan, pihaknya bertekad untuk mempertahankan ETMC yang direngkuh dua tahun lalu. “Kami akan pertahankan piala yang kami rebut saat kami jadi tuan rumah,” timpalnya sebagaimana dikutip dari blog humasprotokol Ende.

Baltasar Manek pada kesempatan itu mengatakan bahwa atas Nama Pemda dan masyarakat Kabupaten Malaka selaku tuan rumah turnamen sepakbola El Tari Memorial Cup 2019 datang ke Kabupaten Ende untuk mengundang secara resmi Kabupaten Ende untuk ikut dalam Turnamen El Tari Memorial Cup tahun 2019. Dikatakan bahwa turnamen tersebut bukan sekedar even tahunan yang wajib dilaksanakan, namun lebih dari itu adalah sebagai ajang untuk menyatukan sesama warga NTT dalam bingkai satu kesatuan NKRI lewat turnamen sepak bola. (*/ferdy talok)

Baca Juga :   Raja Resmikan Mushola Baiturahman Polres Belu
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top