RAGAM

Persiapan Venue ETMC dan Penginapan Tinggal Finishing

Bupati Malaka pose bersama di Stadion Kobalima.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran bersama Sekda Malaka, Donatus Bere serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah melakukan peninjauan pembangunan infrastruktur serta sarana prasarana pendukung ETMC 2019, khususnya Stadion Kobalima.

Bupati Malaka meninjau persiapan di lapangan Paroki Besikama dilanjutkan peninjauan penginapan bagi tim tamu di SMPN 1 Malaka Barat.
Setelah itu Bupati Malaka bersama rombongan meninjau Stadion Malaka di Kobalima serta beberapa tempat penginapan yang disiapkan panitia bagi tim tamu.

Selesai di Kobalima, Bupati melanjutkan pemantauan tempat penginapan di wilayah Malaka Tengah dan terakhir di Lapangan Umum Betun.
” Ya..hari ini saya bersama Sekda serta pimpinan Perangkat Daerah mengunjungi semua lapangan pertandingan dan tempat penginapan bagi seluruh tim yang hadir di Malaka,” katanya.

Secara keseluruhan sebutnya, lapangan pertandingan sudah siap digunakan untuk bertanding. Terkait persiapan tempat penginapan secara keseluruhan sudah siap dan tinggal finishing.

“Semua yang dilakukan saat ini berkat kerja keras dari para staf dan pimpinan perangkat daerah yang bertugas sesuai bidangnya. Ini sesuai mimpi kita untuk merebut predikat sebagai tuan rumah terbaik dalam sejarah Penyelenggaraan El Tari Memorial Cup dan tidak terkejarkan oleh Kabupaten/Kota selama 100 tahun kedepan,” paparnya. (edy sumantri)

Baca Juga :   Daniel Bria: SDI Raiksouk Siap Hadapi US dan UN
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top