RAGAM

Pertandingan ETMC 2019 Bisa Diakses Lewat Live Streaming TVRI

Kabid Yohanes Klau bersama tim TVRI uji coba live streaming.

BETUN, Kilastimor.com-Pemda Malaka sebagai penyelenggara El Tari Memorial Cup (ETMC) 2019 terus menyiapkan berbagai hal, jelang pelaksanaan ETMC pada 5 Juli mendatang. Salah satu persiapan yakni penyiaran setiap pertandingan.

Bagi penonton yang berhalangan untuk menyaksikan semua pertandingan antar kesebelasan kabupateb/kota, bisa mendapat akses untuk menonton secara live.

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Diskominfo Malaka, Yohanes Klau, SIP. MM, kepada media ini menyebutkan, pihaknya telah menyiapkan layanan live streaming untuk setiap pertandingan. “Jadi semua orang bisa akses semua pertandingan, jika berhalangan hadir, terutama pencinta sepak bola di Flores, Sumba, Alor Sabu, Rote termasuk yang ada di daratan Timor. Kita siapkan live streaming,” tuturnya.

Live streaming ujarnya, merupakan hasil kerja sama Pemda Malaka dengan TVRI NTT.
Pihaknya lanjut Anis Klau sapaan karibnya, bersama TVRI sudah melakukan uji coba live streaming di tiga venue pertandingan masing-masing Stadion Mini Kobalima, Lapangan Umum Betun dan Lapangan Besikama. Dari uji coba semua berhasil dan siap diakses nantinya. “Kita sudah tes dan semua berhasil. Jadi bisa akses lewat hand phone maupun komputer,” timpalnya.

Disamping live streaming, masyarakat juga bisa menyaksikan pertandingan lewat Chanhel 54 Analog UHF dan Channel 29 Digital. Ini bukan saja untuk Malaka, namun untuk seluruh NTT. (ferdy talok)

Loading...
Baca Juga :   Pekan Depan, Golkar Gelar Pemaparan Visi Misi Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Belu
Loading...
To Top