RAGAM

Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Malaka Tengah Gelar Bakti Religi

Kades Wehali sedang membersihkan rumput.

BETUN, Kilastimor.com-Menyambut HUT ke-73 Bhayangkara, Polsek Malaka Tengah menggelar Bakti Religi, dengan menggandeng pemerintah Desa Wehali.
Pantauan media ini, jajaran Polsek Malaka Tengah bersama Kepala Desa Wehali, aparat desa juga masyarakat bergotong royong membersihkan halaman Masjid Al-Kadar, Betun, Rabu (26/6/2019)

Kapolres Belu, AKBP. Christian Tobing melalui Kapolsek Malaka Tengah, AKP Alnofriwan Zaputra mengatakan
dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara tahun 2019, pihaknya melaksanakan kegiatan bakti religi berupa gotong-royong di tempat ibadah.

“Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 ini, kami melaksanakan kegiatan bakti religi bersama kepala desa bergotong royong memersihkan tempat ibadah. Hari ini kita bersihkan halaman Masjid Al-Qadar. Kita senang Kepala Desa Wehali telah mengerahkan aparat desa dan masyarakat setempat untuk bekerja bersama. Besok rencana kita bersihkan gereja,” katanya.

Terpisah Kepala Desa Wehali, Yohanes Robi Tei Seran mengatakan pihaknya bersama anggota Polsek Malaka Tengah bersihkan Masjid Al-Qadar. Sesuai rencana, besok akan dilanjutkan kerja bakti di Gereja Ebenheazer Betun. (edy sumantri)

Loading...
Baca Juga :   Bupati TTU Nonjobkan Kadis dan Kabid PRKKP
Loading...
To Top