RAGAM

Wawali: Pejabat Jangan Kerja dengan Cara Biasa-biasa Saja

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang menggelar pelantikan pejabat administrasi (Eselon III) dan fungsional. Pelantikan itu dipimpin Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man Sabtu (1/6/19) di lantai satu kantor Wali Kota Kupang.
Sebanyak 75 pejabat ini dilantik pada hari ini.

Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man dalam sambutannta mengataman hari ini adalah hari libur nasional, tetapi pihaknya tetap mengisi dengan pelantikan. Kenapa pihaknya memilih hari ini untuk melantik ke 75 pejabat ini, agar para pejabat administrasi ini bisa bekerja dengan baik dan mampu mengamalkan nilai-nilai pancasila dalam melaksanakan tugas baru yang dipercayakan.

Herman juga menyampaikan, pelantikan hari ini merupakan hari istimewa yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat dan DPRD, sehingga hari ini kami menjawab dan memberikan bukti kepada masyarakat dan DPRD.

“Para pejabat yang dilantik hari ini sebagai penentu dalam mengambil keputusan bersama kepala daerah dan bersama pejabat eselon II dan III,” katanya.

Sebagai pejabat walaupun eselon III tetapi sudah memenuhi syarat kualifikasi, jabatan dan perlu dibuktikan agar mendapat jabatan yang lebih tinggi. Karena untuk menduduki jabatan yang lebih tinggi, pejabat harus memiliki rekam jejak yang baik.

Baca Juga :   Berupaya Raih Opini WDP, Pemkab Malaka Terus Benahi Aset dan Temuan BPK Lainnya

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top