RAGAM

111 Paket Proyek Dilelang Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Belu

Ferdinand Hale Kin

ATAMBUA, Kilastimor.com-Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Belu, yang bertugas melelang barang dan jasa di lingkup Pemda Belu telah melakukan pelelangan sebanyak 97 paket proyek hingga Juni 2019. Demikian penjelasan Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Belu, Ferdinand Hale Kin, saat ditemui di kantornya, Jumat (26/7/2019).

Dikemukakan, saat ini tercatat 14 paket proyek yang dalam proses pelelangan oleh pihaknya. Jika semua lelang tuntas, maka ada 111 paket proyek pengadaan barang dan jasa. “Jadi ada 111 paket proyek yang telah dan akan dilelang,” bilangnya didampingi rekannya Frans.

Masih menurutnya, 111 paket yang telah dan akan dilelang, nilainya mencapai Rp 182.525.512.249. Nilai paket yang ada, bersumber dari DAU dan DAK Kabupaten Belu tahun anggaran 2019. “Jadi total nilai proyek yang kita lelang mencapai Rp 182 miliar lebih,” sambungnya.

Dari semua paket yang ada, paparnya, lebih banyak pada proyek konstruksi dan pengadaan.
Lanjut Dedy Kin sapaan karibnya, sesuai aturan baru, pihaknya hanya bertugas melakukan lelang. Selanjutnya akan ditangani PPK pada dinas masing-masing.

Menyoal apa saja masalah yang dihadapi dalam pelelangan tahun 2019, dia mengemukakan, sejauh ini pelelangan berjalan lancar dan tidak ada masalah yang serius, termasuk gagal lelang. “Semua berjalan baik dan lancar selama ini,” tutupnya. (ferdy talok)

Baca Juga :   Bupati dan Wabup Malaka Terlantik Diterima Seluruh SKPD di Haliwen
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top