RAGAM

Bupati Mabar Berharap Bertemu PS Malaka di Final

Agustinus Ch. Dula.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Manggarai Barat, Agustinus Ch. Dula berharap PS Malaka bisa berhadapan dengan Persamba Manggarai Barat di partai final. Kalau PS Malaka kalah, itu namaya menghormati tamu. Kalau Manggarai Barat kalah itu namanya mengormati tuan rumah.

“Saya harap bisa ketemu tuan rumah di final. Itu akan jadi seru,” bilanf Bupati Manggarai Barat (Mabar) Agustinus Ch. Dula ketika dijumpai media di SDI Nularan, Desa wemasa Kecamatan Kobalima, disela memantau tempat menginap tim kesayangannya.

Ditengah harapan besar itu, Bupati Mabar bangga dengan persiapan dan pelayanan tuan rumah. Ketika tiba di tempat penginapan Manggarai Barat, dirinya merasa senang sekali dengan pelayanan dari Pemkab Malaka dari tahap penyambutan hingga penyediaan fasilitas yang semuanya diatur sedemikian rupa.

Menurut Bupati Mabar, walupun kabupaten ini adalah kabupaten bungsu, namun memberi pelayanan lebih dan bisa mengatasi segala sesuatu yang berkaitan dengan pelayanan kepada para kontingen. “Malaka patut diacungi jempol,” bilangnya.

Pada kesempatan itu, dia berharap PS Malaka bertemu Mabar di partai puncak atau final. Diyakini Mabar bakal juara. Dan itu berarti tuan rumah hormati tamu. Kalau kalah, ya Mabar hormati tuan rumah.

Dia berharap ada prestasi lebih dari turnamen ini, agar kelak bisa bersaing di kasta liga lebih tinggi. (edy sumantri)

Baca Juga :   Mahasiswa Perikanan UKAW Kunjungi Desa Suai
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top