RAGAM

Elvianus Wairata Dilantik sebagai Penjabat Sekda Kota Kupang

Elvianus Wairata tandatangani dokumen pelantikan.

KUPANG, Kilastimor.com-Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man melantik dan mengambil sumpah Ir. Elvianus Wairata M.Si sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kota Kupang, menggantikan Drs. Yoseph Rera Beka yang masa Jabatannya telah berakhir 17 Maret lalu.

Pelantikan itu berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Nomor: BKD.013.1/I/172/PK-JS/VI/2019, tertanggal 18 Juni 2019 tentang Perpanjangan Jabatan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Kupang, yang dibacakan oleh Kepala Bidang Mutasi di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Kupang, Yesonya M. N. Manu, SE.

Pantauan media ini, acara itu dihadiri unsur Forkopimda, para Asisten Sekda, Staf Ahli Wali Kota, Pimpinan Perangkat Daerah, Kepala Bank NTT Cabang Pembantu (Capem) Kantor Wali Kota serta para Camat dan Lurah se-Kota Kupang.

Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man dalam sambutannya menyampaikan selamat bertugas kepada Ir. Elvianus Wairata, M.Si yang telah dilantik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kota Kupang. Terima kasih serta apresiasi diberikan kepada Drs. Yoseph Rera Beka yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, sebagai Penjabat Sekrataris Daerah Kota Kupang terhitung 17 Desember 2018 hingga 17 Maret 2019.

Kepada Penjabat Sekda yang baru, Wakil Wali Kota Kupang berharap agar dapat menjalankan amanat yang telah diberikan ini sesuai tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya. Pasalnya beban tanggung jawab Penjabat Sekretaris Daerah sesungguhnya tidak jauh berbeda yang dimiliki Sekretaris Daerah.

Baca Juga :   Catatan Boni Atolan Terkait Kunjungan DPRD Malaka ke Kabupaten Siak (1) Pemkab dan Masyarakat Bersama Susun RTRW

“Saya berharap agar Penjabat Sekretaris Daerah yang baru saja dilantik hari ini dapat mengarahkan seluruh jajaran dibawahnya dan seluruh staf untuk melaksanakan serta mensukseskan berbagai program kerja secara baik dan bertanggung jawab, dengan mengedepankan visi dan misi Pemerintah Kota Kupang,” tuntasnya. (*/sani asa)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top