POLITIK

Golkar TTU Kirim Dua Nama Calon Wakil Ketua DPRD

Agustinus Tulasi

KEFAMENANU, Kilastimor.com-Partai Golkar Kabupaten TTU telah menggelar pleno pengusulan calon Wakil Ketua DPRD TTU periode 2019-2024 mendatang.
Dalam pleno tersebut, ditetapkan dua nama yang diajukan ke DPP melalui DPD I Golkar NTT.

Wakil Ketua DPD II Golkar TTU, Agustinus Tulasi kepada kilastimor.com belum lama ini, membenarkan adanya hasil pleno tersebut. “Ya benar..kami sudah pleno dan ada dua nama yang bakal diajukan DPD Golkar TTU ke DPP,” bilang alumni Fakultas Hukum Unika Widya Mandira Kupang itu.

Disebutkan, dua nama yang diajukan ke DPP Golkar sebagai calon Wakil Ketua DPRD TTU periode lima tahun mendatang yakni, Amandus Nahas dan Agustinus Tulasi.

Amandus Nahas bilangnya, merupakan Ketua DPD Golkar TTU dan juga menjabat Wakil Ketua DPRD TTU saat ini. Sementara Agustinus Tulasi kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Golkar dan Ketua Fraksi di DPRD TTU.

Diutarakan, pihaknya sudah mengusulkan dua nama itu ke DPD NTT, untuk dilanjutkan ke DPP, guna diproses dan ditetapkan. Hingga kini sebutnya belum ada informasi soal penetapan itu.

Menyoal peluang siapa yang ditetapkan menjadi Wakil Ketua DPRD TTU, anggota DPRD TTU terpilih periode kedua itu mengemukakan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada DPP untuk menetapkan. Sebab Golkar memiliki mekanisme teesendiri untuk hal ini. (ferdy talok)

Baca Juga :   Pelayanan KB Diharapkan Tetap Dijalankan Ditengah COVID-19
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top