RAGAM

HUT Bhayangkara, Polres Belu Bantu Air Bersih untuk Warga Belu dan Malaka

ATAMBUA, Kilastimor.com-Atasi kekurangan air bersih yang dialami warga Kabupaten Belu dan Malaka, Polres Belu di HUT ke-73 Bhayangkara, membagikan air bersih.

Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing, Senin (1/7/2019) disela melepas mobil tangki di Halaman Polres Belu mengemukakan, sejumlah desa di Kabupaten Belu dan Malaka mengalami kekurangan air bersih.
Melihat kondisi itu, Polres Belu pada HUT ke-73 Bhayangkara membagikan air bersih bagi warga. Ini sebagai bukti kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Dia menyebutkan, ada 54 mobil tangki dikerahkan untuk mengangkut dan membagikan air bersih secara gratis. Dan saat ini, pihaknya melepas 22 mobil tangki untuk membagikan air di Kota Atambua dan sekitarnya. Sedangkan untuk wilayah lain, diatur oleh Polsek masing-masing.

“Jadi total truk tangki air bersib yang dikerahkan sebanyak 54 unit. Ini untuk membantu memenuhi kebutuhan air bersih,” paparnya.

Dikemukakan, adapun warga Belu yang dilayani air bersih yakni, warga Kelurahan Manuaman, Umanen dan Kelurahan Lidak. Selain itu, juga dilayani air bersih di Tialai, Umaklaran, Fatuketi, Kabuna Manleten, Sadi, Silawan. Ada juga pelayanan Haekriit, Rafae dan Motaain Lahurus, serta Builalu.

Untuk Malaka, pihaknya melayani warga di Wemalea dan Suai, Lorotolus, Uabau, Motaain, Sanleo, Laleten, Kuluoan dan tafuli. (ferdy talok)

Baca Juga :   PPK Pengadaan Alkes RSJ Naimata Kembali Dipanggil Jaksa
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top