POLITIK

Ini 25 Anggota DPRD Malaka Terpilih yang Ditetapkan KPU

BETUN, Kilastimor.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Malaka menetapkan 25 anggota DPRD Malaka terpilih. Pleno penetapan itu sendiri digelar, Sabtu (20/7/2019) hari ini.

Pleno enetapan dihadiri semua Komisioner KPU Malaka, saksi partai dan pimpinan partai politik, serta sejumlah undangan lain, termasuk para wakil rakyat terpilih.

Anggota Komisioner KPU Malaka, Juventus Bere yang dihubungi media ini mengemukakan, pihaknya telah menyelesaikan pleno penetapan anggota DPRD Malaka terpilih. Total anggota DPRD Malaka terpilih sebanyak 25 kursi, sesuai kuota DPRD Malaka.
“Kita tetapkan mereka yang terpilih dari tiga dapil yang ada. Mereka yang ditetapkan sebagai DPRD Terpilih yakni 25 orang,” imbuhnya.

Dengan pleno penetapan itu bilang dia, maka telah selesai tahapan pemilu di Kabupaten Malaka. Pihaknya kini tinggal melanjutkan usulan ke Pemda Malaka, untuk diproses lebih lanjut hingga pelantikan.

Dikemukakan, sejauh ini tidak ada masalah berarti dalam penyelenggaraan Pemilu 17 April 2019. “Semua tahapan berjalan lancar dan aman. Terima kasih masyarakat Malaka, partai politik maupun penyelenggara seperti Bawaslu dan lainnya,” ungkap Juven Bere sapaan karibnya. (ferdy talok)

Nama 25 anggota DPRD Malaka Terpilih:

Baca Juga :   Masuk Indonesia Secara Illegal , Satu Warga Timor Leste Kembali Diamankan

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top