POLITIK

Ini Nama Calon Wakil Ketua DPRD Belu dari Partai Golkar

Yohanes Jefri Nahak

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pengurus DPD II Golkar Kabupaten Belu menetapkan nama-nama yang bakal menjadi Wakil Ketua DPRD Belu periode 2019-2024 mendatang.
Penetapan calon pimpinan DPRD Belu itu berlangsung dalam rapat pleno pengurus DPD II Golkar Belu beberapa waktu lalu.

Ketua DPD II Golkar Belu, Yohanes Jefri Nahak yang dikonfirmasi media ini, Kamis (11/7/2019) membenarkan telah ada penetapan nama yang diusulkan menjadi wakil ketua DPRD Belu periode mendatang.

Disebutkan, berdasarkan rapat pleno yang digelar, yang menjadi Ketua Fraksi Golkar yakni Thedorus F. Seran Tefa. Sementara yang diusul untuk menjadi pimpinan DPRD Belu yakni, Yohanes Jefri Nahak, Benediktus. J. Halle dan Manek Rofinus. ” Jadi hasil rapat pleno menempatkan Theodorus Seran Tefa sebagai ketua fraksi. Kami tiga DPRD terpilih lainnya diusulkan jadi calon Wakil Ketua DPRD nanti,” bilang dia.

Hasil pleno itu lanjutnya, sudah diusulkan ke DPD I Golkar NTT dan dilanjutkan ke DPP Golkar. Selanjutnya DPP Golkar mengeluarkan SK siapa yang diusul menjadi Pimpinan DPRD Belu dari Partai Golkar.

Disinggung soal dirinya menjadi calon kuat Wakil Ketua DPRD, Epy Nahak sapaan karib Ketua Golkar Belu itu mengatakan,
dirinya belum mengatahui hal itu. DPP Golkar yang akan menentukan sesuai beberapa kriteria yang ada di Partai Golkar. “Peluang kita sama. Nanti DPP akan lihat sesuai kriteria yang ada,” tuntasnya. (ferdy talok)

Baca Juga :   Tim Persami Tinggalkan Malaka. Satrio: Terima Kasih Malaka
Loading...
Loading...
To Top