RAGAM

Ini Penjelasan Bupati Belu Soal Hasil Seleksi Pejabat Eselon II

Willybrodus Lay

ATAMBUA, Kilastimor.com-Hasil pengujian calon pejabat eselon II oleh Panitia Seleksi (Pansel) telah berada ditangan Bupati Belu, Willybrodus Lay.

Willy Lay sapaan karib Bupati Belu, kepada media ini di ruang kerjanya, Selasa (2/7/2019) mengemukakan, dirinya sudah menerima hasil seleksi dari Pansel calon pejabat eselon II. “Hasil seleksi pansel sudah dilaporkan kepada saya,” tuturnya.

Dalam beberapa waktu mendatang, pihaknya akan melaporkan kepada KASN, untuk mendapat rekomendasi. Jika telah ada rekomendasi, maka akan ditetapkan siapa pejabat yang akan diangkat pada jabatan eselon II.

Dia menguraikan, dari hasil seleksi rata-rata cukup baik dan memenuhi syarat untuk dimenduduki jabatan yang dilamar. “Hanya satu atau dua orang yang belum memenuhi syarat. Lainnya cukup baik,” ungkapnya.

Pihaknya papar dia, sebelum menetapkan siapa yang bakal ditetapkan dan dilantik, dirinya akan mendiskusikan bersama Wakil Bupati dan Sekda. “Hal ini untuk mendapat masukan sehingga pejabat yang dipilih nanti, dapat bekerjasama, dan tentunya profesional dan inkvatif,” timpal dia.

Menyoal mutasi, Willy Lay yang juga Ketua DPC Partai Demokrat itu mengutarakan, pihaknya menunggu tahapan seleksi calon pejabat eselon II tuntas. Apabila sudah selesai, maka akan dilakukan mutasi dalam jabatan maupun promosi. “Gerbong mutasi akan dilakukan sama-sama dengan calon pejabat eselon II,” timpal Willy Lay. (ferdy talok)

Baca Juga :   Aneh!!! Babi Berkepala Dua Buat Gegerkan Warga Kota Atambua
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top