RAGAM

Kabag Protokol dan Komunikasi Publik juga Camat Kota Atambua Dilantik Wabup Belu

Wabup Belu pose bersama pejabat terlantik.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Kabag Protokol dan Komunikasi Publik Setda Belu serta Camat Kota Atambua yang sempat kosong beberapa hari terakhir, kini telah diisi.

Sabtu (27/7/2019) pagi tadi, Wakil Bupati Belu, JT. Ose Luan melantik Kabag Protokol dan Komunikasi Publik Setda Belu, Hironimus Mauluma dan Camat Kota Atambua, Vinsensius Mau.

Hadir dalam pelantikan itu antara lain, Kaban BKPP, Anton Suri, Kadis Perikanan dan Kelautan, Egidius Manek, Kepala Kesbangpol, Marius Loe dan Kadis Pertanian, Gerardus Mbulu serta Ketua Komisi A DPRD Belu, Marthen Naibuti.

Wabup Belu, Ose Luan itu dalam sambutannya mengemukakan, kepercayaan yang diberikan perlu dijaga, dan terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. “Jaga kepercayaan yang bupati berikan. Jangan ingin jadi orang penting. Jadilah orang yang biasa-biasa saja dan terus melayani masyarakat,” bilangnya.

Untuk Kabag Proyokol dan Informasi Publik, Wabup berpesan agar menjalankan tupoksi keprotokolan dengan baik. Dan lebih dari itu, perlu membina hubungan yang harmonis dengan pers. “Roni (Kabag Protokol) paham dan tahu tentang humas dan pers. Jaga keharmonisan dengan insan pers, sebab mereka mengabdi untuk Belu,” paparnya.

Terkait kritik dari pers, jelas sangat dibutuhkan agar pemerintah jangan lengah dan menjadi masukan untuk pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.

Sementara untuk Camat Kota Atambua, Vinsensius Mau, Wabup meminta untuk melindungi dan melayani masyarakat Kota Atambua.
Garuda bukti keperkasaan dan ketangkasan. Gunakan garuda itu, untuk melayani masyarakat Kota Atambua yang heterogen.

Baca Juga :   Bupati Malaka Gembira karena Lapangan Umum Betun Siap untuk Pertandingan Malam Hari

“Masyarakat Kota itu heterogen, jadi layanilah dengan baik, sesuai kebutuhan masyarakat kota,” pungkasnya. (ferdy talok)

Loading...
Loading...
To Top