RAGAM

Persab Belu Juara Grup, Perseftim Runner Up Grup C

Laga Perseftim kontra Persematim.

BETUN, Kilastimor.com-Persab Belu berhasil membukukan kemenangan dalam pertandingan pamungkas Grup C kontra Persim Manggarai, di Lapangan Misi Besikama, Kamis (18/7/201.
Tak tanggung-tanggung Persab membenamkan Persim dengan skor 3-1.

Pantauan media ini, kedua tim membangun serangan untuk mencuri gol kemenangan. Namun hingga turun minum dengan skor 0-0.

Pada paruh kedua, Persab unggul lebih dulu pada menit 49. Namun beberapa menit kemudian disamakan pemain Persim. Menit ke-57 kedudukan berubah menjadi 2-1 setelah pemain Persab menjebol gawang Persim. Selanjutnya pada menit 87, Persab kembali membobol gawang Persim. Kedudukan menjadi 3-1 hingga akhir laga untuk kemenangan persab.

Dengan kemenangan ini, Persab mengantongi poin delapan dari empat pertandingan dan memimpin Grup C. Pasalnya pada pertandingan lain, Perseftim ditekuk Persematim Manggarai Timur, dengan skor telak 4-1. Walaupun kalah, Perseftim tetap lolos sebagai runner up Grub C dengan poin tujuh.

Sebagai juara Grup C, Persab akan berhadapan dengan runner up Grup D, yang baru akan bertanding malam nanti. (edy sumantri)

Loading...
Baca Juga :   Lakalantas di Nurobo, Satu Orang Meninggal Dunia
Loading...
To Top