HUKUM & KRIMINAL

Kompol Apoli da Silva Pimpin BNK Belu

Kompol Apolinario da Silva

ATAMBUA, Kilastimor.com-Badan Narkotika Kabuapten (BNK) Belu berganti nahkoda dari sebelumnya Ferdinandus Lau Bone kepada Kompol Apolinario da Silva.
Informasi yang diperoleh media ini, Kamis (11/7/2019) menyebutkan Kompol Apolinario da Silva yang kini memjabat sebagai Kabag Ops Polres Belu, telah ditetapkan menjadi Kepala BNK Belu. Dengan pergantian itu, maka Edy Lau Bone sapaan Kepala BNK Belu sebelumnya, harus kembali ke Pemda Belu tanpa job.

Kompol Apolinario da Silva yang dikonfirmasi media ini membenarkan dirinya ditetapkan menjadi Kepala BNK Belu, menggantikan kepala sebelumnya. “Benar..saya gantikan Pak Ferdinandus Lau Bone sebagai Kepala BNK Belu,” sebutnya.

Menyoal kapan akan dilakukan pelantikan dan sertijab, dia mengumukakan, pihaknya masih menunggu kepastian waktunya saja. “Kita belum dapat jadwalnya. Nanti diinformasikan,” sebut dia.

Ditanyai soal langkah-langkah yang diambil terkait jabatan yang diemban, dia menjelaskan, pihaknya akan melakukan upaya preventif dan penindakan terhadap peredaran narkoba di Belu. “Pastinya kita akan bekerjasama dengan pihak terkait untuk mencegah dan menindak peredaran narkoba,” tuntasnya. (ferdy talok)

Baca Juga :   Awong: Saya Tetap Bayar Tagihan Para Pekerja
Loading...
Loading...
Loading...
To Top