POLITIK

Komunikasi Golkar-Demokrat TTU untuk Berkoalisi di Pilkada Belum Serius dan Konkrit

John Salem

KEFAMENANU, Kilastimor.com-Upaya membangun koalisi partai politik (Parpol) pengusung balon Bupati-Wabup TTU pada Pilkada serentak 2020 terus bergerak. Termasuk didalamnya partai Demokrat TTU.

Ketua DPC Demokrat TTU, Yohanes Salem yang dikonfirmasi terkait rencana Golkar menggandeng Demokrat TTU untuk berkoalisi mengemukakan, hingga kini belum ada komunikasi serius untuk berkoalisi demi mengusung pasangan balon Kepala dan Wakil Kepala Daerah TTU. “Komunikasi informal sudah pernah ada. Tetapi belum ada tindakan yang lebih serius dan konkrit,” paparnya John Salem sapaan karibnya, ketika dihubungi media ini, Selasa (9/7/2019).

Dikemukakan, Demokrat sebagai partai pemilik dua kursi di DPRD TTU periode 2019-2024 siap berkoalisi dengan mitra politik, sejauh ada keuntungan politik. “Kita akan komunikasikan dengan partai yang ada, termasuk Golkar. Kita siap berkoalisi kalau ada kesamaan visi membangun TTU kedepan,” kata anggota DPRD TTU terpilih itu.

Menyoal apakah Demokrat akan menyodorkan kadernya untuk berpasangan dengan kader Golkar pada Pilkada 2020, dia mengatakan segala kemungkinan bisa terjadi. “Kita terus bangun komunikasi sambil melihat peluang,” sebutnya.

Baca Juga :   Demokrat NTT Pastikan Tidak Ada Ketua DPC Terlibat dalam Rencana KLB Abal-abal

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top