RAGAM

Persamba Tim Terakhir Tinggalkan Malaka. “Kami Dapatkan Pelayanan Terbaik”

Tim Persamba hadiahkan bola untuk anak sekolah dan Kompi E/744 SYB.

BETUN, Kilastimor.com-Ketua Harian Panitia El Tari Memorial Cup (ETMC) 2019, Petrus Bria Seran melepas kepulangan kontingen Persamba Manggarai Barat di penginapan SDI Nularan, Desa Litamali, Kecamatan Kobalima, Kamis (25/7/2019).

Pit Bria Seran dalam sekapur sirihnya mengatakan, dirinya atas nama Pemerintah Kabupaten Malaka mengucapkan banyak terima kasih kepada menejer, pelatih dan para pemain K serta Paguyuban Malaka Manggarai Barat (Mabar) dan kepala sekolah SDI Nularan, atas partisipasinya menyukseskan ETMC 2019.

“Saya ucapkan terima kasih untuk partisipasinya. Saya berharap jika ada kesalahan dan kekurangan dalam pelayanan kami, tolong jangan dibawa ke Mabar. Tinggalkan saja di Malaka. Kalau pelayanan kami memuaskan tolong ceritakan kepada semua masyarakat Mabar. Jika ada kesalahan dari tim PS Malaka, anggap saja itu sebagai jalan memparerat tali persahabatan. ETMC ini tujuan kita mempererat tali persahabatan seluruh masyarakat NTT di lapangan hijau Kabupaten Malaka,” paparnya.

Pada kesempatan itu, dia menyatakan salut kepada kontingen Mabar, yang datang lebih pertama di Malaka, dan pulang paling terakhir dengan membawa piala lagi. Walaupun juara dua, semua jajaran Persamba sudah mendapatkan kehormatan.

Manejer Persamba, Tan Hasiman Timotius dalam kata perpisahanya dihadapan
Masyarakat Kobalima, paguyuban Manggarai Barat mengucapkan terima kasih atas semua perhatian dan pelayanan Pemda Malaka dan Paguyuban selama ETMC 2019.

Baca Juga :   Inilah Juara Lomba Kegiatan Olahraga dan Kesenian pada HUT ke-71, RI di Malaka

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top