RAGAM

Persamba Tim Terakhir Tinggalkan Malaka. “Kami Dapatkan Pelayanan Terbaik”

Tim Persamba hadiahkan bola untuk anak sekolah dan Kompi E/744 SYB.

Dia mengaku, timnya telah beberapa kali mengikuti liga tiga ETMC, namun di Kabupaten Malaka memang terbaik dalam berbagai sisi.
“Sekali lagi atas nama tim Persamba Manggarai Barat , kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Malaka. Jika ada salah kata atau salah ucap kami mohon maaf, karena kami manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. Kami bersyukur walaupun kami juara dua, kami sudah mendapat kehormatan. Selain piala kami juga membawa pulang medali dan uang yang cukup lumayan jumlahnya Rp 150 juta dibanding ETMC sebelumnya,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pendamping Kontingen Persamba Manggarai Barat, Herman Klau kepada wartawan mengatakan dari awal dirinya mengundang secara lisan di Mabar, hingga tiba di Kupang sampai penjemputan di Kabupaten Malaka, Tim Persamba sangat komunikatif.
“Segala sesuatu terkait masalah pertandingan saya tangani, dan tidak pernah mendapat kesulitan hingga saat ini,” bilangnya.

Kontingan Persamba ujarnya, sangat mengagumi pelayanan Pemda Malaka, panitia maupun paguyuban dan masyarakat. Bagi Persamba, ini pelaksanaan even ETMC terbaik dari sebelumnya.

Pantauan media ini, acara perpisahan berlangsung sederhana, namun sangat meriah.
Usai serimonial dilanjutkan pemberian bingkisan dari Ketua Tim Mabar kepada kepala sekolah, kepala desa dan Anggota Kompi E 744/SYB yang telah mengizinkan menggunakan lapangan untuk latihan Tim Persamba. Selanjutnya tebe bersama. (edy sumantri)

Baca Juga :   TABE: Etos Kerja Masyarakat Malaka Harus Dirubah

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top