POLITIK

KPU Belu Gelar Pleno Penetapan Caleg Terpilih Senin Besok

Yohanes S. A. Palla

ATAMBUA, Kilastimor.com-Jika tak ada halangan, Senin (22/7/2019) besok, KPU Belu akan menggelar pleno penetapan perolehan kursi maupun calon DPRD terpilih Kabupaten Belu. Sebelumnya, pleno penetapan direncanakan pada 4 Juli lalu. Namun hal itu ditunda KPU Belu.

Komisioner KPU Belu, Yohanes S. A. Palla, yang dihubungi media ini, Minggu (21/7/2019) mengemukakan, KPU Belu telah mengagendakan pleno penetapan caleg terpilih, Senin besok.
Saat ini, KPU tengah menyiapkan hal-hal terkait pleno penetapan. “Pleno penetapan akan digelar Senin besok,” ujar komisioner yang kerap disapa Epen Ata Palla itu.

Dikemukakan, pleno penetapan akan dilaksanakan di Gedung Betelalenok tepat pukul 9:00 Wita. “Semua undangan telah disebarkan, baik untuk Forkopimda, pimpinan partai politik, tokoh masyarakat dan ormas,” kata alumni Fakultas Hukum Unika Widya Mandira Kupang itu.

Masih menurutnya, dalam pleno tersebut, pihaknya juga akan membacakan penetapan atas caleg Demokrat yang memiliki suara yang sama di Dapil Belu IV. “Jadi semua caleg terpilih akan ditetapkan sekaligus,” imbuhnya. (ferdy talok)

Loading...
Baca Juga :   Pendidikan dan Kesehatan Tetap Jadi Sentral Perhatian Pemerintah
Loading...
To Top