POLITIK

Nyongki Rorong Ditetapkan Sebagai Ketua DPC PDIP Belu

Inilah KSB PDIP Kabupaten Belu.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Perjuangan Belu defenitif akhirnya terisi. Sekira setahun partai tersebut hanya dijalankan oleh pelaksana tugas (Plt) atau karateker Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB).
Kepengurusan partai berlambang banteng moncong putih di Belu itu terisi setelah dilakukan Konferensi Cabang (Konfercab) serentak termasuk PDIP Belu, Rabu (17/7/2019) di Oriental Hall Kupang.

Fungsionaris PDIP Belu, Deny Bele kepada media ini menyebutkan, Konfercab PDIP Belu tengah berlangsung. Dalam konfercab itu, pihaknya selain mendengar keputusan DPP PDIP terkait siapa yang memimpin PDIP Belu sesuai hasil seleksi, juga membentuk kepengurusan setelah, Ketua, Sekretaris dan Bendahara ditetapkan.

Disebutkan, sesuai keputusan DPP PDIP, Ketua DPC PDIP ditetapkan, Oktavianus Yongki Rorong, SE, Sekretaris, Don W.S. Da Costa dan Bendahara, Irmina Dwi Puspita Sari Bere, S.A.B.

Dengan penetapan itu lanjut Wakil Sekretaris DPC Belu demisioner itu, segera dibentuk formatur untuk menyusun kepengurusan lengkap DPC Belu dalam arena konfercab ini. “Kami bersyukur karena DPP PDIP sudah tetapkan KSB. Sekarang dibentuk formatur untuk lengkapi semua kepengurusan,” papar dia.

Untuk diketahui, Konfercab kali ini dilakukan serentak sembilan DPC kabupaten/kota. Adapun DPC yang mengggelar konfercab yakni, Kota Kupang, Kabupateb Kupang, TTS, TTU, Belu, Malaka, Rote, Sabu dan Alor. (ferdy talok)

Baca Juga :   Bupati Malaka Lepas Peserta Sepeda Santai
Loading...
To Top