POLITIK

Ose Luan Belum Tentukan Sikap di Pilkada Belu

JT. Ose Luan

ATAMBUA, Kilastimor.com-Wakil Bupati Belu, JT. Ose Luan akhirnya angkat bicara terkait hajatan Pilkada Belu. Dia menjelaskan, hingga kini dirinya belum memutuskan sikap terkait Pilkada Belu 2020 mendatang. “Hingga saat ini, saya belum tentukan sikap pasti,” kata Ose Luan saat dikonfirmaai media, Senin (22/7/2019) di Gedung Betelalenok, terkait sejumlah rumor dirinya maju dalam pilkada Belu 2020 mendatang.

Dikemukakan, dirinya memiliki empat opsi yang akan diambil jelang Pilkada nanti. Adapun empat opsi itu antara lain, pertama dirinya bisa memutuskan untuk tidak maju. “Saya ingin kader muda yang maju. Jangan kami-kami yang senior terus,” sebutnya.

Opsi kedua, dirinya bisa saja maju bersama kembali dengan bupati incumbent saat ini, Willybrodus Lay. Namun hingga kini belum ada komunikasi serius antar keduanya.
Ketika, dirinya bisa saja maju sebagai calon bupati dengan menggandeng calon wakil bupati lain. Dan opsi keempat yakni maju dengan calon bupati lain dengan tetap sebagai cawabup.

Menyoal apakah dirinya sudah berkomunikasi dengan Cabup dr. Agustinus Taolin, dia mengiyakan hal itu. “Komunikasi politik jalan seperti biasa. Kita masih lihat opsi-opsi yang ada,” tetang mantan Sekda Belu itu.

Dia mengaku, banyak pihak mendorong dirinya untuk maju sebagai cabup. Akan tetapi semua belum diputuskan. “Saatnya saya akan undang wartawan untuk berikan keterangan pers,” tuntasnya. (ferdy talok)

Baca Juga :   Menuju Polres Persiapan Malaka, Polsek Betun Jadi Polsek Urban
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top