HEADLINE

Pergantian Kepala BNK Belu, Edy Lau Bone Bakal Non Job?

Ferdinandus Lau Bone

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pergantian Kepala BNK Belu, Ferdinandus Lau Bone kepada Kompol Apolinario da Silva tinggal menunggu waktu pelantikan.
Pergantian orang nomor satu di BNK Belu itu, menyebabkan Edy Lau Bone sapaan karib Kepala BNK saat ini, kehilangan jabatan alias non job.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Belu, Anton Suri yang dikonfirmasi, Kamis (11/7/2019) terkait kondisi itu mengemukakan, Ferdinandus Lau Bone merupakan pejabat Pemda Belu yang diperbantukan di Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Belu.

Jika memang ada pergantian, sebutnya mantan Kadis Perhubungan Belu tersebut, dengan sendirinya Kepala BNK Belu itu kembali ke Pemda Belu. “Pak Edy Lau Bone pejabat yang diperbantukan disana. Jadi kalau jabatan berakhir, otomatis kembali ke Pemda Belu,” jelasnya.

Hanya saja lanjut Anton Suri, untuk sementara yang bersangkutan terpaksannon job. Pasalnya, masih harus dilihat jabatan yang cocok untuknya.
“Ya untuk sementara bisa non job. Nanti kita lihat jabatan mana yang lowong, agar bisa ditempati Pak Edy Lau Bone, yang merupakan pejabat eselon III A,” timpalnya.

Mantan Kadis Pertambangan itu melanjutkan, pihaknya hingga kini belum mendapat informasi resmi soal itu. Jika sudah ada, maka dirinya akan melaporkan kepada Bupati, Wabup dan Sekda Belu dan dibahas bersama. Untuk sementara bakal non job,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Kepala BNK Belu, akan segera berganti tampuk. BNN telah menunjuk Kompol Apolinario sebagai Kepala BNK Belu yang baru, menggantikan Ferdinandus Lau Bone.
Saat ini masih menunggu jadwal pelantikan dan serah terima jabatan Kepala BNK Belu. (ferdy talok)

Komentar
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top