RAGAM

Pers Soe dan PSKK Kupang Jalani Laga Ulang Hari ini

BETUN, Kilastimor.com-Pertandingan menarik akan tersaji dalam lanjutan El Tari Memorial Cup 2019, Senin (25/7/2019) hari ini.
Pasalnya, sejumlah tim ingin memastikan langkahnya ke perdelapan final. Manariknya ada pertandingan ulang dua tim yakni PSKK Kupang melawan Pers Soe.

Laga di Stadion Mini Kobalima, Kabupaten Malaka akan dilangsungkan pertandingan Persena Nagakeo berhadapan dengan Perseftim Flores Timur tepat pukul 15:00 Wita. Kedua tim akan bertanding habis-habisan demi mengamankan tiket lolos ke fase gugur.

Di lapangan Misi Besikama, Kecamatan Malaka Barat akan berhadapan Bintang Timur versus Manggarai Barat. Kedua tim juga akan mati-matian menjaga poin untuk lolos di dari grup D. Laga ini dimulai tepat pukul 15:00 Wita.

Sedangkan pertandingan malam hari di Lapangan Umum Betun, akan dilangsungkan dua pertandingan. Laga pertama pukul 18:00 Wita antara Persim Manggarai kontra Persematim Manggarai Timur. Sementara pukul 20:00 wita dilanjutkan pertandingan ulang antara Pers Soe dan PSKK Kupang. (edy sumantri)

Baca Juga :   Satgas Pamtas RI-RDTL Kibarkan Bendera Merah Putih di Puncak Delomil
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top