RAGAM

Persab Alor Jalani Laga Hidup Mati Versus Perse Ende

BETUN, Kilastimor.com-Fase penyisihan grup B ETMC 2019 bakal dilanjutkan hari ini. Adapun klub yang bakal berlaga yakni Persap Alor kontra Perse Ende dan Putra Oesao melawan Perserond Rote Ndao.
Laga Persap kontra Perse Ende bakal digelar di Stadion Mini Kobalima dan pertandingan Putra Oesao versus Perserond berlangsung di Lapangan Misi Besikama.

Untuk diketahui, laga Persap kontra Perse Ende akan berlangsung menarik. Pasalnya Persab Alor akan mati-matian memenangkan laga, sekaligus lolos sebagai runner up grup B. Jika menang, Persap yang kini memiliki empat poin bakal menjadi tujuh poin. Bila Seri sangat riskan karena Persesba Sumba Barat telah mengoleksi lima poin dan akan dihitung selisih gol. Sebaliknya jika kalah, dipastikan Persap Alor gagal melaju ke perdelapan final.

Sedangkan bagi Perse Ende, laga ini tidak mempengaruhi posisinya. Perse akan bermain tanpa beban karena sudah lolos fase perdelapan final dengan koleksi poin 9 dan tidak mungkin terkejar tim lain.

Sementara laga Putra Oesao kontra Perserond tidak berpengaruh apapun, karena kedua tim sudah gagal melaju ke perdelapan final. Laga ini hanya kewajiban klub menyelesaikan sisa laga penyisihan grup. (edy sumantri)

Baca Juga :   Koalisi Partai Siap Menangkan TULUS
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top