RAGAM

Persab dan Bintang Timur Diminta Tunjukan Skill dan Sportif

Bupati Belu melepas tim Persab dan Bintang Timur untuk berlaga di ETMC Malaka.

ATAMBUA, Kilastimor.Com-Bupati Belu, Willybrodus Lay resmi melepas tim Persab Belu dan Tim Bintang Timur FC. Acara pelepasan itu berlangsung di halaman rumah jabatan bupati, Kamis (4/7/2019).

Pada kesempatan itu, Bupati Belu mengemukakan, dirinya yakin dengan Tim Persab Belu dan Bintang Timur untuk memboyong piala El Tari Memorial Cup (ETMC) Tahun 2019, di Malaka.
“Saya merasakan aura kita menang dan kita akan boyong piala dari Malaka ke Belu,” ungkapnya.

Atas keyakinan itu lanjutnya, ia sengaja melepas Tim Persab Belu dan Bintang Timur di bawah sinar matahari yang memiliki energi tersendiri.

“Hari ini kita sengaja di luar, kita sengaja di luar untuk menyerap energi dari matahari untuk kekuatan kita. Energi matahari cukup besar untuk kita serap sehingga kekuatan kita bertambah dan dapat memboyong piala dari Malaka ke Belu,” sergahnya.

Kesempatan itu, Bupati Lay mengemukakan dirinya merasa bangga lantaran Kabupaten Belu dapat mengikutsertakan dua tim untuk bertarung di turnamen bergensi tersebut.

Ia berpesan kepada para pemain agar dalam bertanding nanti tidak merasa terbebani, harus tunjukan skil dan menjunjung tinggi sportifitas.
“Saya akan dukung kalian dengan menghadiri menonton langsung setiap pertandingan. Setiap kali Persab atau Bintang Timur main, saya akan menyempatkan diri untuk datang bersama suporter. Kecuali ada tugas yang penting yang tidak bisa ditinggalkan,” pungkasnya.

Baca Juga :   Paskah dan Misteri Trafficking: SengsaraMu, Sengsara Kami Tuhan, Bukan Sengsara Mereka

Sebelumnya, Ketua Askab PSSI Belu,
Yohanes Jefri Nahak dalam laporannya mengatakan sejarah untuk Belu khususnya Askab Belu baru tahun ini diwakili dua tim yakni Persab Belu dan Bintang Timur.

Ia berterima kasih kepada Pemda Belu yang telah memberikan dukungan sehingga Askab PSSI Belu dapat mengikutsertakan dua tim mewakili Kabupaten Belu untuk berpartisipasi pada ETMC 2019 di Malaka. (ferdy talok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top